Cara Ampuh Dapatkan Kulit Sehat dan Berkilau

Written on Minggu, 13 November 2011 | Minggu, November 13, 2011

kulit sehat
foto by google


Kulit sehat dan indah sudah tentu akan menjadi dambaan bagi setiap orang khususnya wanita. Berbagai cara dilakukan untuk membuat kulit tubuh menjadi lembut dan berkilau. Padahal, gen memainkan peran penting dalam mendapatkan kulit indah. Lalu bagaimana cara membuat kulit sehat?

Cara utama yang dapat dilakukan untuk membuat kulit sehat adalah nutrisi, olahraga, dan pemeliharaan.

1. Ini bukan rahasia umum lagi bahwa banyak makan buah dan sayuran akan menjaga tubuh Anda sehat dan itu akan terlihat pada kulit Anda. Selain itu, buah dan sayur sebagian besar kaya akan antioksidan sehingga dapat melawan radikal bebas yang dapat membuat penuaan dini dan menyebabkan kanker.

2. Olahraga teratur diperlukan untuk memompa oksigen ke dalam tubuh Anda. Oksigen tersebut akan mendorong melalui sel-sel yang membantu kulit tetap hidup dan sehat.

3. Komponen lain untuk membuat kulit yang indah adalah perawatan teratur dengan membersihkan dan melembabkan. Cuci wajah Anda di pagi hari untuk membersihkannya dari kotoran tubuh setelah diekskresikan ketika tidur. Cuci pada malam hari untuk menyingkirkan kotoran dan make-upe hingga tubuh Anda dapat melakukan perbaikan.

Gunakan krim berkualitas tinggi malam hari untuk menjaga kulit Anda agar terlihat muda. Tentu saja, produk perawatan kulit yang dipilih akan memiliki efek besar pada kulit Anda. Dan, bahkan mungkin kesehatan Anda! Beberapa produk perawatan kulit banyak yang diisi dengan natrium sulfat dan lainnya bahan karsinogenik. Sebelum memilih krim perawatan lebih baik Anda membaca labelnya terlebih dahulu.
(IAN/healthyandbeloved)

Liputan6.com
Blog, Updated at: Minggu, November 13, 2011

17 komentar: